It`s My Second Home,, Happy Surfing! n_n

Prikitiw,,!!!

Contoh Program dan Flowchartnya Mempergunakan SELECT CASE Pada QBasic Bag 2


1. Pengkodean

Pengkodean

2. Keluaran

a. Tampilan depan dan jika dipilih pilihan 1

output 1

b. Nilai yang dimasukan adalah (35 dan 74), (95 dan 21), dan (44 dan 24)


output 2

c. Tampilan setelah perhitungan

output 3

d. Tampilan depan dan jika dipilih pilihan 2

output 4

e. Tampilan setelahnya

output 5

3. Flowchart

flowchart

 

October 7, 2009 - Posted by | saatnya belajar

4 Comments »

  1. Nice…dengan QBASIC itu sebenernya kalau kamu sudah menguasai, bisa buat macem2 loh…kayak program buat ngitung LA Praktikum Fisika Dasar ( kalo dapet…hehe.. ). Sekedar saran, bagaimana kalau tambah data itu dijadikan menu baru. Jadi saat masuk ke pilihan 1, kamu bisa meminta user memasukkan banyaknya data. “Masukkan Banyaknya data : “, baru kemudian lari ke proses…sekedar saran aja loh…😉

    Blognya keren juga…kamu anak gundar yah ??? 5 link wajibya mana ??? masa cuman BAAK aja yang dimasukkin..nanti yang lain ngiri loh…haha…Kalau masih bingung dengan cara – cara blogging di WordPress, kamu bisa kunjungi SITUS INI. Untuk Bertanya langsung kepada saya, gunakan Yahoo PingBox yang ada pada sebelah kiri situs saya.

    Comment by acid | October 8, 2009 | Reply

    • thax wat srannya,, ntar dah d coba,, eia, emg 5 link yg wjib tu pa aj c??

      Comment by Gai Black | October 18, 2009 | Reply

  2. gimana cara copynya kalau pake’ gambar yank di post .. ?

    Comment by ENO | January 13, 2011 | Reply

    • ya biar ngga cman d copy aj..😀 jd d tulis ulang.. hhe

      Comment by Gai Black | January 17, 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: