It`s My Second Home,, Happy Surfing! n_n

Prikitiw,,!!!

AKU DUA TAHUN YANG AKAN DATANG


Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi satu jam yang akan datang, atau satu menit yang akan datang, bahkan satu detik yang akan akan datang. Itu semua termasuk ke dalam rahasia ilahi. Tapi keinginan dan cita-cita mungkin bisa merealisasikan apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Tetapi dalam bentuk yang fana, dan bersifat hayalan.

Jika dikalkulasikan, maka dua tahun yang akan adalah tahun 2012. Tahun dimana banyak orang berharap cemas akan sesuatu yang tidak pasti, yaitu akhir dari dunia (kiamat). Tapi bagiku, semua itu hanya omong kosong belaka. Karena masa depan hanya Alloh yang tahu. Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap orang-orang yang beranggapan seperti itu, aku tidak akan membahasnya lebih lanjut.

Jika boleh berandai-andai, dua tahun yang akan datang adalah saat diamana tiba waktunya untuk aku mengejar semua impian yang aku inginkan. Impian yang semuanya bisa dicapai ketika aku menuntaskan proses pendidikan di Universitas Gunadarma. Setelah lulus nanti, aku akan mulai mencari pekerjaan dengan cara melamar ke perusahaan-perusahaan. Tidak hanya perusahaan nasional, tetapi perusahaan-perusahaan asing yang nantinya aku coba masuki.

Sebenarnya terbesut juga dalam fikiran untuk memulai usaha sendiri atau berwiraswasta, tanpa harus melamar pekerjaan ke perusahaan-perusahaan. Ada beberapa bidang usaha yang ingin saya geluti, salah satu diantaranya adalah mengelola sebuah Cafe. Bukan cafe bertaraf nasional, tapi cafe biasa saja. Yang penting uasahanya asyik dan menarik.

Selain dari kedua kemungkinan di atas, menjadi seorang staff pengajar adalah cita-cita saya. Baik itu menjadi seorang guru, atau sebagai pengajar bimbingan belajar. Tentu saja mata pelajaran yang akan saya ajar tidak akan jauh dari dunia yang saya geluti sekarang, yaitu Komputer

Deimikian deskripsi kehidupan saya dua tahun yang akan datang. Ada tiga kemungkinan yang akan saya lakukan nanti. Melamar suatu pekerjaan, menjadi seorang wiraswasta, atau menjadi staff pengajar. Semoga semuanya bisa dicapai, setidaknya satu kemungkinan saja. Amien

“Tidak akan sukses dan berhasil seorang insan manusia menghadapi kehidupan dimasa yang akan datang, kecuali dengan persiapan dimasa kini dan adanya cita-cita” Rangga Septian Putra.

 

November 23, 2010 - Posted by | curhatku

1 Comment »

  1. Amiin.. semoga semua yang aa cita-citain tercapai semua nya …🙂

    Comment by me9ume9u | August 23, 2011 | Reply


Leave a Reply

